Rabu, 27 Oktober 2010

My beautiful flowers




Risih melihat pekarangan rumah dinas yang gersang waktu pertama datang didukung banyaknya waktu luang, akhirnya saya putuskan untuk menyemarakkannya dengan bunga dan tanaman lainnya.
Sembari silaturahim ke rumah warga saya sempatkan meminta sedikit bibit tanaman bunga dari halaman rumah mereka. Saya pikir tanaman-tanaman tersebut baru akan berbunga setelah saya selesai PTT, tak disangka belum sampai 6 bulan sudah ada yang mulai berbunga. Dan tak sampai 1 tahun, semua tanaman sudah menampakkan bunganya dan menyemarakkan pekarangan rumah dinas saya.
Takjub sekali rasanya. Salah satu yang paling membuat saya sedih saat akan meninggalkan ulu talo adalah bagaimana nasib bunga-bunga itu jika nanti saya pergi?

4 komentar:

  1. iya, subhanallah ya..Allah tumbuhkan bunga2 itu spy bs kita nikmati keindahannya =)

    BalasHapus
  2. Kayaknyo ewie menikmati sekali ptt yg luar biasa itu yo wie:)

    BalasHapus
  3. haha...sangat2 "menikmati". waktu dijalani terasa berat, begitu selese rindu berat berasa ingin kembali :)

    BalasHapus